Keluarga Kedua

Yang terakhir namanya Rohmah, yang ini anaknya baik banget, gak pernah neko-neko kayaknya, penyabar dan penyayang. Diantara kita bermpat, dia nih yang paling bijak, suka ngasih nasehat kalau ada salah satu dari kita yang kena masalah. Dia juga baik banget, sering nganterin aku pulang kalau aku gak dijemput. Tapi ada satu hal yang gak aku suka dari dia, dia itu rangnya tertutup banget, kurang terbuka sama kita. TerusĀ  kalau gitu pasti ujung-ujungnya dia diem terus dikelas. Kan kita juga bingung dan repot kalau dia Cuma diem aja. Meskipun begitu, kami tetap menyayanginya.

Persahabatan kita tuh indah banget, bagiku kalian itu udah kaya keluarga keduaku. Ketawa bareng, sedih bareng, nagis bareng, rame bareng, semuanya bareng-bareng. Setiap hari kita pergi ke warung bareng, apalagi waktu jam kosong, langsung deh berangkat ke warung, makan-makan, comot san comot sini, gak peduli itu jajan punya siapa, pkoknya langsung sikat aja. Dan kegiatan seperti ini kita lakuin setiap hari.

BACA JUGA  Kebersamaan Mereka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*