Kupu-kupu Cinta

Dengan perasaan kaget, sontak aku berkata “Apa kamu tetangganya Raka? Kenapa kamu gak bilang dari dulu sih!” . “Orang kamu gak tanya!” jawabnya.

Lalu akupun tanya-tanya banyak hal tentang Raka kepada Ali dan kudapatka Nomor Hp-nya, pin BB, dan alamat Twitter. Dan sesampainya di rumah aku langsung mencoba menghubunginya. Berselang beberapa hari, aku mulai bisa ngobrol dengannya. Ketika disekolah aku pun dengan Raka jadi saling menyapa yang aku dulu canggung atau malah tak saling kenal, sekarang menjadi 180 berbeda, kami jadi dekat saling tersenyum jikalau berjumpa.

Lalu sebulan kemudian, kami jadian tak butuh banyak waktu untuk kami menjalin sebuah hubungn. Aku pun tak banyak berikir ketika Raka nembak diriku langsung kuterima cintanya karena senangnya diriku, sekarang kita jadi sering nonton, jalan bareng, nongkrong bareng, dan melakukan hal bersama. Tapi, sebulan kemudian sikapnya berubah, dia jadi jarang nelpon, lama balas message, males diajak nonton, entah kenapa?  Aku curiga dengannya karena disekolah ada murid baru pindahan dari Jakarta. Dia cukup cantik, namanya Sarah. Dengar-dengar juga banyak cowok yang naksir sama dia. Apa munkin Raka juga naksir sama dia? Sungguh aku berharap itu tak pernah terjadi, karena apa? Susah payah aku mendapatkan Raka dari kelas satu SMA. Aku sudah nakasir buat dengannya tapi jikalau itu terjadi….. ah sudahlah jangan dipikirkan!

BACA JUGA  Rintangan Hidup Yang Kujalani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*