LPJ Organisasi Dan Kepemimpinan

Lazimnya organisasi besar, sudah menjadi tradisi di Pondok Pesantren “Al-Islam” Joresan, di akhir masa jabatan organisasi (baik OPMI maupun KOORDINATOR) untuk memberikan laporan dari seluruh tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Mulai dari bagian ketua, sekretaris, bendahara, pengajaran, lingkungan hidup (yang ada di OPMI) atau ketua, sekreataris, bendara, angkulat 1, angkulat 2, angkulat 3, angkulat 4 dan angkulat 5 (yang ada di Koordinator).
 
Hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2017 kedua organisasi santri tersebut melaksanakan tanggungjawabnya, LPJ. Baik OPMI (putra dan putri) dan KOORDINATOR (putra dan putri), semua mengadakan secara serentak.
 
Lalu apa saja yang dilaporkan dalam acara ini?
Mulai deskripsi tentang kegiatan secara menyeluruh setelah diadakannya sebuah kegiatan yang dilengkapi dengan bukti-bukti atau dokumen-dokumen pendukung yang berbentuk buku, mulai dari awal sampai akhir.
 
Tradisi ini tak hanya menjadi tanda akhir masa jabatan dari masing-masing pengurus tersebut, namun juga menjadi awal bagi pengurus baru. Dalam rangkaian acara laporan pertanggungjawaban tersebut juga sekaligus pelatikan pengurus baru.
 
BACA JUGA  Upacara Dirgahayu Republik Indonesia 74 di PP. Al-Islam

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*