Majlis Dzikir Dan Ilmu Bersama IKAI

Sebelum ulasan ini, perkenankan kami mengucapkan, “Selamat dan Sukses kepada Dr. Harjali, yang terpilih sebagai ketua IKAI (periode 2018-2022) juga kepada pengurus IKAI jajarannya. Semoga kehadirannya beserta tim, membawa mashlahah dan kebaikan bagi keluarga besar Pondok Pesantren Al-Islam Joresan khususnya dan umat pada umumnya. Amiiin”.
 
Majlis Dzikir dan Ilmu, itu frame acaranya ini. Salah satu tujuannya adalah mengumpulkan alumni Al-Islam yang tergabung dalam IKAI, bisa hadir dan mengenang kembali masa-masa di AlIslam Joresan. Menumbuhkan kembali rasa cinta almamater dan mengimplementasikannya dalam tindakan nyata.
 
Rangkaian kegiatan yang padat mewarnai acara ini. Muqoddimahnya, dzikir bersama. Dilanjutkan pembacaan surat keputusan yayasan Islam Al-Islam untuk pengurus IKAI baru, proses pelantikan, sambutan-sambutan dan sarasehan. Dan sebagai ikhtitam acara ini, ada puluhan ambeng, siap merekatkan kedekatan kekeluargaan antar asatidz dan keluarga IKAI.
 
Beberapa hal juga disampaikan pimpinan, Drs. H. Usman Yudi, M.Pd.I. dalam kesempatan ini. Di antaranya progres Pondok Pesantren Al-Islam Joresan yang semakin baik, seperti indikator jumlah santri yang bertambah, beberapa gedung baru, sistem nilai yang samakin maju, juga penerimaan santri baru online. Dengan ini, beliau berharap para alumni semakin cinta pada almamater dan semakin dekat dengan para santri.
 
Hadir dalam kesempatan yang langka ini, Prof. Dr. Hurnur Ridho, Prof. Dr. Ali Mudlofir, dan Ulwan Hasby, SE. Yang ketiganya berkenan berbagi ilmu dalam sarasehan usai Pelantikan pengurus. Sebuah momen langka yang sayang kalau dilewatkan. Pengalaman luar biasa dari sosok luar biasa. Padat, berisi dan aplikatif tentunya.
 
Kesempatan yang bagus ini pun tak dilewatkan SMK AlIslam Joresan. Mulai dari buku, elektronik, dan karya lain anak SMK dipamerkan. Bukan SMK kalau tak punya karya. Dan inilah bentuk nyata adanya SMK AlIslam Joresan. Wujud nyata sebuah kreatifitas dan karya. SMK AlIslam Joresan Bisa!!
 
Sebagai penutup ulasan ini, semoga semua rangkaian acara ini membawa keberkahan bagi kita semua. Amiiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *