Merah Putih Penghantar Hidupku

Sorotan mentari pagi ini membuat aku sedikit kesilauan memandangnya. Terlihat Imra dan Fitri berjalan ke arahku, sepertinya mereka membawa sesuatu dikantung besar yang berada ditangan Imra.

“Dim, kita sepakatkan hari ini  menyampaikan konsep kita ke Kak Fahmi? Kita sudah meniapkan merah putihnya lhoo..!”

“siap kawan.. semoga Kak Fahmi menerimanya, ayo cepet kita bergegas ke ruangan panitia!”  ku tarik tangan mereka menuju kantor panitia HUT RI. “Hmm…siapa yang membuat konsep ini?” . “kami kak yang membuatnya, kami ingin mengibarkan Merah Putih dimalam hari kak sepertinya akan tersa lebih menghayati setiap detik perjuangan para pahlawan . merah putih akan menjadi sejarah juga bagi kampus ini, karena ini menjai pertama kalinya.” Terang Fitri. “Smart! Oke konsep ini kakak terima dan kita akan segera menyiapakan segalanya.” “Benar konsep kami diterima kak? Te…terima kasih kak.” Kami berlalu begitu saja dengan genggaman erat tangan kami, betapa bahagianya kami mendengarkan pernyataan Kak fahmi.

“Dimas, Imra dibawah mentari yang terlalu beernerang, berteman pohon kembang sepatu dibelakang kelas ini, kita berjanji akan mengibarkan Merah Putih bersama-sama, itu akan menjadi sejarah persahabatan kita.”

BACA JUGA  Arti Sahabat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*