Notice From Walfarizi Datul Mufi

Siapakah Walfarizi Datul Mufi? Di akun facebooknya tercatat alumni MAK tahun 2016. Ada ungkapannya yang menarik dan baru kami ketahui baru-baru ini.

Semoga ungkapannya ini bisa mengingatkan kita semua bahwa kita pernah belajar di Al-Islam Joresan dan layak berterima kasih kepada seluruh asatidz yang telah mengajar kita semua.

Kami sangat-sangat berterimakasih kepada seluruh ustadz dan ustadzah yang telah merubah gelapnya kehidupan menjadi cahaya yang terang benderang, yang telah menjadikan kami permata yang tak terhingga harganya dan yang telah banyak melimpahkan ilmunya kepada kami yang tidak hanya sekedar ilmu duniawi, tapi yang jauh terpenting daripada itu adalah ilmu ukhrowi yang akan kami jadikan acuan dan pedoman sebagai bekaldalam mencapai cita-cita kami kea rah yang lebih baik.

Yang tak kalah penting dari itu, kami semua mengucapkan ribuan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada ustad dan ustadzah sekalian, karena kami tahu seberapa lama kami menjalani pendidikan di pesantren ini, maka sebanyak itu pulalah kesalahan dan kehilafan yang telah kami lakukan.

Kami berharap walaupun kami tidak berada di pesantren ini, kami masih sangat merindukan, menantikan serta mengharapkan bimbingan, arahan serta nasihat dari ustadz dan ustadzah sekalian demi kesuksesan kami di masa-masa yang akan datang. Kepada adik-adik kami sekalian, bertahanlah, berjuanglah dan jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun dan bagaimanapun, teruslah semangat dalam menuntut ilmu di pondok ini.

Dan sebelum kami melangkahkan kaki meninggalkan pesantren ini, kami memohon maaf kepada adik-adik kami sekalian karena dalam keseharian kami, kebersamaan kami bersama adik-adik selama ini, barangkali ada kata yang tak terjaga, ada sikap yang tak pantas terungkap, ada prilaku yang tak berkenan di hati adik-adik sekalian, hanya permohonan maaf yang dapat kami ucapkan.

Jazakumulloh khoir …..

to: PONPES. AlIslam Joresan

(From Facebook and edited by Admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*