Pertemuan Kepala MTs Dengan Wali Santri Kelas III

Mengingat pentingnya komunikasi dan padatnya jadwal kegiatan kelas III, Ustadz Imron Ahmadi pada hari ini beserta dengan seluruh wali kelas, beliau menggelar pertemuan dengan wali murid. Pertemuan ini digelar dua kali, hari ini dan insya Allah dilanjutkan besok. Untuk hari ini wali santri dari kelas III F-K, sedangkan besok wali santri kelas III A-E. Tujuannya tak lain agar komunikasi yang dibangun bisa efektif dan diterima dengan baik.

Banyak hal yang disampaikan pada pertemuan ini, diantaranya; persiapan UN, kegiatan belajar di rumah, kegiatan belajar di sekolah, Try out, UAMBN, UN, dan study tour. Banyaknya kegiatan itu tentu saja mengharuskan wali santri juga ekstra perhatian kepada anaknya. Untuk itulah, hari ini wali santri dikumpulkan.

Dari semua wali santri yang diundang, hampir semua wali santri hadir. Ini membuktikan betapa antusias mereka terhadap pendidikan putra putri mereka. Ini berarti baik dan sangat positif. Bagaimana tidak? Wali santri yang hampir setiap hari bertemu dan berinteraksi hampir 24 jam di rumah ikut membantuk menyukseskan kegiatan belajar anak di rumah. Santri pun akhirnya menjadi jauh lebih terarah dan secara khusus mereka lebih siap untuk menghadapi UN nanti.

Pada pertemuan itu, kepada madrasah tidak hanya menyampaikan apa yang menjadi kepentingan pondok tapi juga menggelar dialog interaktif dengan wali santri. Alhamdulillah, antusias mereka terbukti lagi dengan adanya beberapa wali santri juga secara aktif bertanya dan berdialog dengan kepada madrasah.

Semoga acara ini membawa dampak positif kepada pondok pesantren Al-Islam dan semua santrinya, begitu juga dengan walinya. Amiiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *