Semarak Apel Tahunan 2017

Alhamdulillaah, hari ini Ahad, 6 Agustus 2017 Pondok Pesantren Al-Islam Joresan melaksanakan agenda tahunannya, Apel Tahunan. Momen ibtida’ yang menjadi ajang penerimaan santri baru sekaligus syiar Pondok Pesantren Al-Islam pada masyarakat. Diikuti oleh 42 konsulat dari berbagai wilayahseperti Jakarta, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Surabaya, Ngawi, Magetan, Madiun, dll. Berbagai macam pakaian adat ditampilkan pada apel tahunan kali ini. Tak hanya itu, marhalah Alumni (IKAI) tidak kurang dari 8 marhalah ikut meramaikan.

Apel kali ini juga terlihat sangat ramai, selain asatidz, undangan dari berbagai lembaga sekitar pondok pun antusias dan berkenan hadir mengikuti. Terpantau, sekitar 130an undangan hadir menyaksikan momen tahunan kali ini.

Direktur Pondok Pesantren Al-Islam, Ustadz Drs. H. Usman Yudi, M.Pd.I. menyampaikan bahwa acara ini adalah momen santri baru diterima, sehingga setelah ini santri baru harus mengetahui hak dan kewajibannya, sehingga ia melaksanakan apa yang seharusnya seorang santri lakukan. Ke depan, harapan beliau, seluruh santri yang belajar di Pondok Pesantren Al-Islam Joresan bisa memperoleh ilmu yang bermanfaat, baik untuk dunia dan akhiratnya.

Iring-iringan pertama pada parade kali imi adalah parade mobil, pasukan paskibra, iringan pasukan berpakaian majapahit, Marching Band, barisan santri baru (18 Barisan), dan terakhir diiringi konsulat.

#yuk_ingat_momen_itu_lagi
#apel_tahunan_2017

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*