Jalan Sehat Menuju Sehat Jiwa Raga

Kegiatan jalan sehat Pondok Pesantren Al-Islam.
Kegiatan jalan sehat Pondok Pesantren Al-Islam.

Joresan – Moment idul Adha masih terasa. Dengungan suara takbir masih mengiringi adzan di masjid dan musholla. Terus dikumandangkan hingga penghujung asar hari tasyriq.

Pagi ini, seluruh asatidz dan tenaga kependidikan Pondok Pesantren “Al-Islam”, begitu juga dengan santri-santri terlihat begitu semangat mengikuti jalan sehat. Tujuannya tak lain, untuk mensyukuri nikmat kesehatan sekaligus “ngiras-ngirus” ikut memeriahkan hari raya Idul Adha. 

Ribuan santri Al-Islam Joresan yang jumlahnya tak kurang dari 2500 santri, dengan semangat “akal yang sehat terletak pada jiwa yang sehat” nampak memanjang barisannya di setiap rute yang dilalui. Dengan dikawal beberapa staf kepolisian dan pasukan penegak disiplin kebanggaan almamater, Patroli Keamanan Sekolah (PKS), jalan sehat pun semakin tertib jalannya.

Tujuan lainnya dari kegiatan jalan sehat yang digelar ini tak lain untuk mempererat tali persaudaraan antar asatidz, tenaga kependidikan dan seluruh santri. Tentu saja, bagi santri baru, momen ini akan akan sangat berguna bagi mereka. Semakin akrab dan lebih mengenal satu sama lainnya. Semakin nyaman dan semakin krasan.

 

Untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat ini, panitia juga menyediakan kupon hadiah dan hiburan musik persembahan asatidz dan IKAI di akhir acara.  Bravo al-Islam!!

BACA JUGA  LPJ Organisasi Dan Kepemimpinan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*