Semangat Ibtida’ Khutbatul ‘Arsy

Masih dengan semangat kesederhanaan, kali ini pekan perkenalan dilaksanakan di barat kantor Pondok Pesantren Al-Islam Joresan, depan dalem ustadz (alm) Sirojuddin yang adem dengan pohon sawonya.

Hari pertama full diisi pimpinan Pondok Pesantren “Al-Islam”, Ustadz Drs. H. Usman Yudi, M.Pd.I. Beliau berkenan menguraikan panca jiwa dan panca tujuan Pondok Pesantren “Al-Islam”. Dilanjut hari kedua, diisi ustadz Acmat Slamet, S.Pd.I. (wadir) dilanjutkan sesi kedua Ustadz Muhajid Sabil, M.Pd.I (kepala SMK).

Hari ketiga, Ustadz Acmad Budairi, S.Pd. (Kepala MA), beliau menyampaikan keorganisasian. Menyambung sesi berikutnya, Ustadz Imron Ahmadi, S.Ag. (Kepala MTs). Materi yang beliau sampaikan berkaitan dengan tips belajar di Pondok Pesantren “Al-Islam”.

Dan sebagai penyemangat dan apresiasi atas prestasi dan andil terbaik konsulat pada parade konsulat, pada hari kedua, konsulat terbaik diberikan penghargaan. Kali ini yang memberikan hadiah oleh Wadir Pondok Pesantren Al-Islam Joresan. Konsul siapa yang terbaik, berikut listnya.

KONSULAT TERBAIK PADA LOMBA PARADE 2017

Juara I (Joresan II)
Juara II (Gandu I)
Juara III (Sumoroto II)
Juara IV (Nglumpang)
Juara V (Balong II)
Juara VI (Balong I)
Juara VII (Sumoroto I)
Juara VIII (Siman II)
Juara IX (Siwalan)
Jauara X (Sawoo II

Selamat buat konsulat yang menjadi konsulat dengan parade terbaik tahun ini ya !

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*