Pondok Pesantren Al-Islam Mengirim Dua Pramuka Penegak Ke Raimuna Nasional Tahun 2023

Pondok Pesantren Al-Islam Joresan, sebuah lembaga pendidikan Islam yang telah lama berdiri dan memiliki tradisi pengembangan karakter serta ilmu agama yang kuat. Setelah tahun 2022 mengirimkan Pramuka Penggalang menuju Jambore Nasional, tahun ini juga berhasil mengantarkan Pramuka Penegak Menuju Raimuna Nasional tahun 2023.

Prestasi yang cukup membaganggakan yang diperoleh oleh Pondok Pesantren Al-Islam dengan terus menerus memberikan semangat juang kepada seluruh santri dan sivitas akademik pondok dalam mengikuti event-event besar nasional. Keikutsertaan Raimuna Nasional ini juga menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Al-Islam terus bergerak dan eksis di kancah nasional.

Raimuna Nasional sebuah event besar yang diadakan untuk para pramuka penegak dari berbagai penjuru Indonesia. Dua santri Pondok Pesantren Al-Islam ananda Tsunaya Randis Asasiyah Kelas 5 G (IPA 1) & ananda Akmal Faisal Ramadani 6 G (IPA 1) adalah peserta terpilih dari Pondok Pesantren Al-Islam yang mengikuti Raimuna Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur selama 7 hari penuh mulai 14 – 21 Agustus 2023

Selaku Ka. Mabigus Pondok Pesantren Al-Islam Ustad Drs. H. Usman Yudi, M.Pd.I berpesan kepada peserta “tunjukkan prestasi terbaikmu sebagai seorang pramuka dan santri Al-Islam, bawa budaya pondok yang santun ramah dan jaga nama baik almamater Al-Islam”

BACA JUGA  Peringatan Harlah Pondok Pesantren Al-Islam Joresan Ke-58 tahun 2024

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*