Tumbuhkan Cinta Rasulullah, Asrama Putra Gelar Peringatan Maulid

Peringatan Maulid di Asrama Putra

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. di Pondok Pesantren Al-Islam Joresan berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islam dan para masyayikh yang berkumpul bersama para santri. Kehadiran para masyayikh ini memberikan nuansa yang sangat istimewa pada peringatan maulid ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan cinta kepada Sang Kekasih, Rasulullah saw. Melalui kegiatan ini, para santri dapat lebih mengenal dan menghayati kecintaan mereka pada Rasulullah saw. Kegiatan ini menjadi momentum bagi para santri untuk meningkatkan ilmu dan iman mereka melalui berkumpul dan berdzikir bersama.

Suasana mahallul qiyam yang sangat menyentuh membuat para peserta merasa sangat terhibur. Mereka berdzikir bersama dan membaca sholawat, menumbuhkan cinta dan kasih sayang kepada Rasulullah saw.

Peringatan maulid ini menjadi bukti bahwa kecintaan para santri dan masyayikh terhadap Rasulullah saw sangat besar dan tidak pernah pudar. Kegiatan ini juga menjadi bentuk dukungan dan apresiasi terhadap perjuangan Rasulullah saw dalam menyebarkan ajaran Islam.

Secara keseluruhan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. di Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memberikan nuansa kebersamaan dan kecintaan yang sangat kuat pada Sang Kekasih, Rasulullah saw. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa kita sebagai umat Islam sangat memegang teguh ajaran dan perjuangan Rasulullah saw.

BACA JUGA  Konsisten! Terus Gaungkan Kedisiplinan dan Pembiasaan Baik Bagi Santri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*