Manfaatkan Event, Santri SMK Gelar Bazar Pada PORSENI SD/MI Se Kabupaten Ponorogo

Santri SMK Al-Islam memang terkenal dengan kemampuannya dalam bidang kewirausahaan. Hal ini terbukti pada bazar yang diadakan oleh santri SMK Al-Islam di Porseni SD/MI Ma’arif se-Kabupaten Ponorogo. Bazar ini menjadi salah satu platform untuk memamerkan produk kewirausahaan yang dibuat oleh santri SMK Al-Islam.

Berbagai produk unik dan inovatif dipresentasikan dalam bazar tersebut, seperti mug, gantungan kunci, kaos, makanan ringan, dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan desain yang menarik, membuat para pengunjung terpikat dan tertarik untuk membeli produk-produk tersebut.

Selain memamerkan produk kewirausahaan, bazar ini juga memberikan kesempatan bagi santri SMK Al-Islam untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat. Ini membantu mereka meningkatkan soft skill seperti komunikasi, persuasi, dan negosiasi, yang akan sangat berguna bagi karier mereka di masa depan.

Bazar ini menjadi salah satu bukti komitmen santri SMK Al-Islam untuk terus berkembang dan memperluas jangkauan bisnis mereka. Bazar ini juga menjadi salah satu upaya untuk menunjukkan bahwa santri SMK Al-Islam memiliki kompetensi dan keahlian dalam bidang kewirausahaan.

Secara keseluruhan, bazar yang diadakan oleh santri SMK Al-Islam di Porseni SD/MI Ma’arif se-Kabupaten Ponorogo menjadi salah satu acara yang sangat penting bagi para santri. Acara ini membantu mereka meningkatkan keterampilan dan memperluas jangkauan bisnis mereka.

BACA JUGA  Dorong Motivasi Dengan Beasiswa Bagi Santri SMK Berprestasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*