Team Futsal Al-Islam, Sabet Juara Ke 3 Pada Turnament Kapolres Cup

tim futsal al-islam raih juara pada turnamen kapolres cup

Tim Futsal Al-Islam memperlihatkan prestasi yang sangat membanggakan saat mengikuti Turnament Kapolres Cup antar Pondok Pesantren di Ponorogo. Kompetisi ini dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 8-10 November 2022 di GOR Singodimedjo.

Team Futsal Al-Islam Joresan berhasil meraih juara 3 dalam ajang Turnament Kapolres Cup antar Pondok Pesantren di Ponorogo. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim Futsal Al-Islam Joresan.

Turnament ini menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan kemampuan santri dalam bermain futsal, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar santri dari berbagai Pondok Pesantren. Keikutsertaan Pondok Pesantren Al-Islam Joresan dalam ajang ini juga menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memperhatikan pentingnya olahraga bagi kesehatan dan perkembangan jasmani santrinya.

Juara 3 yang diraih oleh Team Futsal Al-Islam Joresan adalah prestasi yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi. Prestasi ini merupakan bukti bahwa santri Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam bidang olahraga, sekaligus sebagai motivasi bagi santri lain untuk lebih giat berolahraga dan meningkatkan prestasi mereka.

Semoga prestasi ini menjadi pemacu semangat bagi Team Futsal Al-Islam Joresan untuk terus berlatih dan berprestasi di masa yang akan datang.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Diri, Tema Administrasi Dan Leadership Jadi Pilihan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*