Dorong Motivasi Dengan Beasiswa Bagi Santri SMK Berprestasi

Dorong Motivasi Dengan Beasiswa Bagi Santri SMK Berprestasi

Pondok Pesantren Al-Islam menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan dan membantu santri SMK berprestasi dengan memberikan beasiswa gratis SPP selama 1 semester. Inisiatif ini sangat baik dan membantu santri yang membutuhkan dukungan finansial dalam menempuh pendidikan.

Beasiswa ini diberikan kepada santri yang memiliki prestasi yang sangat baik dalam bidang akademik, olahraga, dan kegiatan lainnya. Ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Al-Islam memprioritaskan kualitas dan dedikasi siswa dalam menempuh pendidikan mereka.

Santri yang beruntung menerima beasiswa diantaranya Erfin Rifa’i Agustian dari SMK A, Siti Komariah dari SMK B, dan Ulfi Maratul Azizah dari SMK B. Mereka merupakan contoh yang baik dari santri yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pendidikan mereka.

Ini adalah langkah yang positif bagi Pondok Pesantren Al-Islam dalam memberikan dukungan bagi santri yang berprestasi dan membantu mereka dalam mencapai mimpi dan cita-cita mereka. Kami berharap inisiatif ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak santri dalam memperoleh pendidikan yang baik.

BACA JUGA  Kesan dan Pesan Hanik Mahliatussikah, Alumni 1992 Dengan Segudang Prestasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*