Membanggakan! Al-Islam Kirim Santri Sebagai Peserta Jamnas XI

Al_islam kirim santri ke Jamnas

Annas Ahmad Azizi, santri asal wilayah pulung, memperlihatkan prestasi dan dedikasi yang luar biasa sebagai santri Pondok Pesantren Al-Islam Joresan. Ia terpilih menjadi anggota regu kontingen Kwarcab Ponorogo dalam Pesta Terbesar Pramuka Penggalang seluruh Indonesia yang digelar di Cibubur, Jawa Barat. Keikutsertaan Annas dalam jamnas ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memberikan pendidikan yang berkualitas dan membina santrinya agar dapat menunjukkan potensi terbaik mereka. Keberhasilan Annas sebagai peserta Jamnas XI ini patut diapresiasi dan menjadi motivasi bagi santri lainnya untuk memperlihatkan prestasi terbaik mereka.

Menjadi salah satu anggota regu dalam Pesta Terbesar Pramuka Penggalang seluruh Indonesia tentunya bukanlah hal yang mudah. Annas harus melewati serangkaian tes yang cukup rumit dan panjang, mulai dari informasi yang diterima pada bulan Februari hingga bulan-bulan selanjutnya. Keikutsertaan Annas dalam jamnas ini memerlukan dedikasi dan usaha yang tinggi agar bisa lolos dari seleksi yang sangat ketat.

Walaupun pada awalnya jamnas ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021, namun karena masih dalam masa pandemi, acara ini diundur hingga tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa keselamatan dan kesehatan para peserta menjadi prioritas utama bagi penyelenggara acara.

Annas melalui proses yang panjang dan melewati berbagai tes, akhirnya berhasil menjadi salah satu anggota regu kontingen Kwarcab Ponorogo dalam jamnas ini. Keberhasilan ini tentunya bukanlah hasil dari usahanya sendiri, namun juga dukungan dan bimbingan dari Pondok Pesantren Al-Islam Joresan.

Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memiliki prestasi yang patut dicontohkan. Berkat kerja keras serta dukungan dari para Masyayih, Pimpinan, asatid, dan teman-teman, mereka berhasil mengirimkan salah satu santrinya, Annas Ahmad Azizi, untuk menjadi bagian dari regu kontingen Kwarcab Ponorogo pada perhelatan akbar Jambore Nasional XI di Cibubur Jawa Barat. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan membuktikan bahwa Pondok Pesantren Al-Islam Joresan memiliki santri-santri berkualitas dan berbakat. Terlebih lagi, ini adalah bentuk dukungan dari Pondok Pesantren Al-Islam Joresan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan pembentukan karakter serta kepemimpinan pada anak-anak muda. Kita berharap semoga Annas dan regu kontingen Kwarcab Ponorogo dapat mempersembahkan prestasi terbaik dan membawa kebahagiaan bagi Pondok Pesantren Al-Islam Joresan serta semua pihak yang mendukung.

BACA JUGA  Selamat! Kepramukaan Al-Islam Kembali Torehkan Prestasi

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*