Penerimaan Santri Baru Gelombang II Dibuka Kembali: Siapkan Dirimu!

PSB al-islam gelombang II

Pondok Pesantren Al-Islam telah menyelesaikan penerimaan santri baru untuk gelombang I dengan hasil yang menggembirakan. Pada gelombang pertama ini, sebanyak 626 santri telah diterima, terdiri dari 319 santri laki-laki dan 307 santri perempuan. Dalam jumlah total tersebut, santri berasal dari 17 provinsi yang berbeda di seluruh Indonesia.

Provinsi-provinsi yang mewakili santri Pondok Pesantren Al-Islam di antaranya adalah Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, dan Sumatera Selatan. Dengan kehadiran santri-santri dari berbagai wilayah ini, Pondok Pesantren Al-Islam menjadi tempat yang kaya akan keberagaman budaya dan pengalaman.

Kami sangat berterima kasih kepada semua calon santri yang telah berpartisipasi dalam penerimaan gelombang I, dan mengucapkan selamat kepada santri-santri yang telah diterima. Dengan adanya beberapa calon wali santri yang ingin mendaftarkan putra-putrinya, maka PSB Gelombang 2 pun dibuka kembali. Berikut tanggal pentingnya;

Tanggal 1 – 11 Juli 2023:

Pengisian formulir online melalui laman resmi kami di https://psb.alislamjoresan.sch.id.

Tanggal 12 Juli 2023:

Pembayaran cicilan daftar ulang, penyerahan berkas dan validasi. Pastikan seluruh persyaratan telah terpenuhi untuk memastikan kelancaran proses seleksi.

Tanggal 13 Juli 2023:

Tes masuk. Siapkan dan pelajari materi yang ada. Cek brosur materi apa saja yang akan diujikan!

Tanggal 14 Juli 2023:

Pengumuman hasil tes. Dilaksanakan secara offline dan online.

 

Pondok Pesantren Al-Islam tak hanya menawarkan berbagai macam pelajaran yang disusun secara khusus (yakni kombinasi 3 jenis kurikulum) dan kegiatan keorganisasian yang mantab. Kami juga menawarkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang menarik, seperti seni, olahraga, dan pengembangan bahasa. Dari banyaknya kegiatan yang ada, Pondok Pesantren Al-Islam Joresan sangat berharap jiwa santri bisa terbentuk dengan lebih baik. Berkembang, cerdas, dan berakhlaq. Walhasil bisa memberikan manfaat lebih banyak di masyarakat.

BACA JUGA  Ucapan Harlah Ke-57 Prof. Dr. H. Maskuri Bakri, M.Si. Rektor Universitas Islam Malang

Saat ini, kami membuka penerimaan santri baru untuk gelombang II. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan kami! Untuk mendaftar, cukup kunjungi formulir pendaftaran online kami di https://psb.alislamjoresan.sch.id dan isi dengan lengkap.

Untuk mengajukan pertanyaan atau menghubungi kami jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

 

DOWNLOAD BROSUR GELOMBANG II

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*