Sebuah Harapan: Dukungan Lahir Batin Wali Santri Untuk Ananda

Ini adalah copian pengantar surat pernyataan bagi wali santri yang semestinya dipahami dan dimengerti. Berisi harapan, sebuah langkah, komitmen, dan sebuah silaturahmi antara guru, wali, dan santri.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kami, Pondok Pesantren Al-Islam, dengan tulus menghimbau kepada semua wali santri yang telah mendaftarkan putra/putrinya di lembaga pendidikan kami. Kami sangat menghargai komitmen dan peran penting yang dimainkan oleh orang tua dalam pendidikan, khususnya dalam konteks pendidikan Islam di Pondok Pesantren Al-Islam.

Sebagai orang tua, Bapak/Ibu memiliki tanggung jawab yang besar dalam mendukung perkembangan spiritual, akademik, dan pribadi putra/putri Bapak/Ibu. Karena itu, kami berharap Bapak/Ibu sepenuhnya memahami dan menerima aturan, peraturan, dan tindakan disiplin yang diterapkan di Pondok Pesantren Al-Islam.

Kami mengajak Bapak/Ibu untuk bekerja sama dengan administrasi, guru, dan staf Pondok Pesantren Al-Islam demi kesejahteraan dan kemajuan putra/putri Bapak/Ibu. Dengan partisipasi Bapak/Ibu, kita dapat menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik.

Kami memahami bahwa dalam situasi tertentu, pelanggaran atau pelanggaran terhadap peraturan
lembaga mungkin terjadi. Dalam hal ini, kami akan mengambil tindakan disiplin yang sesuai, seperti
konseling, peringatan, atau bahkan penangguhan, sesuai dengan tingkat keparahan situasi. Kami
mengharapkan kerjasama Bapak/Ibu dalam memberikan bimbingan dan dukungan yang diperlukan
untuk membantu putra/putri Bapak/Ibu memperbaiki kekurangan mereka.

Dengan menandatangani surat pernyataan ini, Bapak/Ibu menunjukkan keputusan sukarela Bapak/Ibu untuk memasukkan sepenuhnya putra/putri Bapak/Ibu di Pondok Pesantren Al-Islam. Kami menghargai kesanggupan Bapak/Ibu untuk memahami aturan lembaga, tindakan disiplin, dan peran Bapak/Ibu sebagai orang tua. Kami juga berkomitmen sepenuhnya untuk bekerja sama dengan Bapak/Ibu dalam memberikan pendidikan bagi putra/putri Bapak/Ibu.

Kami berharap bahwa melalui kerjasama yang baik antara Pondok Pesantren Al-Islam dan Bapak/Ibu sebagai wali santri, kita dapat membentuk generasi yang kuat, berakhlak mulia, dan berpengetahuan. Terima kasih atas perhatian dan komitmen Bapak/Ibu, semoga kita semua senantiasa dalam bimbingan Allah SWT. Aamiin.

BACA JUGA  Jalan Sehat Menuju Sehat Jiwa Raga

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*