Selamat! Kepramukaan Al-Islam Kembali Torehkan Prestasi

Organisasi santri Al Islam ASLAM bagian kepramukaan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Pada Ahad, 26 Februari 2023, mereka berhasil meraih gelar juara 1 pada Lomba FRC KE XV INSURI PONOROGO di kategori MTQ Putra dan MTQ Putri.

Prestasi ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa bagi organisasi santri Al Islam ASLAM, mengingat bahwa mereka telah berpartisipasi dalam beberapa lomba sebelumnya dan berhasil membawa pulang beberapa tropi. Kini, mereka berhasil menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi dengan menjadi juara 1 MTQ Putra dan Juara 1 MTQ Putri di Lomba FRC KE XV INSURI PONOROGO.

Prestasi ini tidak akan tercapai tanpa usaha keras, tekad, serta dedikasi yang tinggi dari anggota santri Al Islam ASLAM, baik dari segi persiapan, latihan dan juga semangat juang yang terus dipertahankan, juga ustadz ustadzah Pembimbing yang tekun dan telaten memberikan bimbingan. Dan tentunya, keberhasilan ini atas pertolongan dan idzin Allah SWT.

Keberhasilan organisasi santri Al Islam ASLAM bukan hanya menjadi kebanggaan bagi organisasi dan anggotanya, tetapi juga bagi masyarakat sekitar dan lingkungan sekitar. Diharapkan prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi banyak orang, khususnya para generasi muda untuk terus berprestasi dan berkompetisi dengan baik serta menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

Selamat dan sukses untuk organisasi santri Al Islam ASLAM atas pencapaian mereka dan semoga dapat terus berprestasi di masa yang akan datang

BACA JUGA  Praktek SBK Dengan Festival 58 Kreasi Tumpeng

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*