Pengukuhan Pengurus IKAI Pusat Periode 2023-2028

Sebagai wujud rasa syukur dan upaya menjaga silaturahmi antara Pondok Pesantren Al-Islam Joresan dengan alumni, IKAI adalah solusi yang baik dan tepat. Wadah forum alumni IKAI akan menjadi pusat kegiatan alumni yang nantinya akan menjadi media penyambung komunikasi manakala ada ide, gagasan, saran kepada Pondok Pesantren Al-Islam. Ini tentu akan memberikan dampak positif pada perkembangan Al-Islam ke depannya. Karena IKAI pun terus berbenah dalam manajemen dan pengelolaan. Seperti yang baru saja terjadi, Minggu, 20 Maret 2023, Pengukuhan Pengurus IKAI Pusat 2023 dilakukan.

Dengan adanya pengukuhan ini, nantinya IKAI akan bisa memberikan peranan lebih banyak, baik dalam ranah sosial seperti dalam upaya mengembangkan dakwah Pondok Pesantren Al-Islam di tengah-tengah masyarakat, atau ranah pengembangan ekonomi dan bisnis sebagai upaya mengembangkan kekuatan dan potensi perekonomian alumni yang memungkinkan menjadi titik awal dan penopang agar lebih kuatnya dakwah Al-Islam, atau ranah kerjasama dan jaringan sebagai upaya memberikan solusi-solusi bagi alumni dalam pengembangan karir dan kerjasama lainnya. IKAI juga nantinya bisa menjadi agen perubahan pendidikan di masyarakat, baik dalam lingkup pendidikan, pengabdian, ukhuwah, dan lainnya. Tentunya hal ini ke depannya akan memberikan dampak yang positif kepada Pondok Pesantren Al-Islam, khususnya dalam menjaga keberlangsungan dan berlanjutnya dakwah.

Pengukuhan IKAI Pusat

Selamat dan Berkah untuk seluruh Pengurus IKAI Pusat Perideo 2023-2028!

Semoga senantiasa dalam pertolongan dan rahmat Allah, sehingga tugas dan amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik. Mampu menjadi icon positif dalam rangka mengawal adanya Pondok Pesantren Al-Islam di tengah-tengah masyarakat.

Selamat dan Berkah untuk Nur Kholis, M.Ag, Ph.D, yang mendapatkan amanah menjadi Ketua Umum IKAI. Semoga beliau dengan pertolongan Allah mampu mengantar IKAI menjadi lebih maju, lebih baik, dan lebih bermanfaat.

BACA JUGA  Al Islam Joresan Sebagai Sumber Ilmu, Amal, dan Taqwa

Berikut adalah formasi Pengurus Harian IKAI Pusat (Periode 2023-2028)

Ketua Umum  Nur Kolis, M.Ag. Ph.D. (1989)
Ketua I  Isnaini Faiz Prakoso, S.E. (1992)
Ketua II  Agus Hadi Nahrowi, M.A. (1995)
Ketua III  Dr. Amin Wahyudi, M.E. (1994)
Sekretaris Umum  Zaenal Abidin, S.Ag. (1993)
Sekretaris I  Rosyidiin Ahmad, S.Pd.I. (2010)
Sekretaris II  Saba Zaidi Abrori, S. Th.I (2015)
Sekretaris III  Zahrotul Munawaroh (2020)
Bendahara Umum  Dr. Ahmad Junaidi, M.H.I. (1994)
Bendahara I  Dr. Luhur Prasetyo,M.E.I (1996)
Bendahara II  Dra. Hj. Mar’atus Sholihah (1986)
Bendahara III  Durrotul Rosyidah, M.Pd. (1988)

 

Selamat dan berkah untuk pengurus IKAI Pusat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*